Menapaki Jalan di Bawah Bongkahan Es

  • Posted by Suci Online
  • at 12:37 AM -
  • 0 comments

Mendenhall Ice Caves (Foto: miraimages)
Mendenhall Ice Caves (Foto: miraimages)
Mendenhall Ice Caves

Terletak sekira 19 kilometer dari pusat Kota Juneau wilayah tenggara di negara Alaska, sebuah pemandangan gletser indah sudah bisa Anda saksikan. Gletser seluas 5.815 hektare ini dilindungi oleh Tongass National Forest.

Setiap tahunnya, agen perjalanan memang merencanakan paket wisata ke tempat ini. Dimana nantinya, para wisatawan dapat mengajak teman perjalanannya untuk mengayuh kano, hiking, maupun bersepeda santai.

Bagi sebagian besar wisatawan, melakukan perjalanan ke dalam perut es merupakan cara satu-satunya untuk mencari kepuasan tak tertandingi karena di tempat ini mereka dapat merasakan petualangan ekstrem di bongkahan es. Berbagai bongkahan es bisa jatuh kapan saja, untuk itulah Anda harus ekstra hati-hati agar tidak terkena pecahan tersebut. Dibutuhkan keberanian untuk menjelajah tempat dingin ini.

Untuk mencapai ke dalamnya juga tidak mudah. Banyak bahaya siap menanti Anda karena kapanpun bongkahan es tersebut mencair atau berjatuhan. Sangat tidak disarankan jika mengunjungi tempat ini di waktu musim panas. Tempat ini pertama kali ditemukan oleh seorang peneliti alam bernama Jhon Muir pada 1888, kemudian area ini diperluas untuk kepentingan industri pariwisata Alaska.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 comments: